Friday, February 28, 2014

Persib Batal Hadapi T-Team, Cari Klub ASEAN Lain

persib gol 2014

Persib Bandung kembali mengalami pembatalan pertandingan. Kali ini, laga ujicoba melawan tim asal Malaysia, T-Team FC, urung dilakukan karena ketidakjelasan dari pihak promotor. Persib pun akan mencari lawan tanding lain, tapi masih klub di kawasan Asia Tenggara atau ASEAN.

“Dari promotornya tidak jelas ada yang membatalkan. Tim yang mau (T-Team FC) datang katanya tidak siap,” jelas pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, kemarin.

“Kelihatannya batal untuk pergi jauh. Kita cari yang dekat-dekat, sekitar ASEAN saja,” lanjutnya.

Menurut Jajang Nurjaman, timnya memang membutuhkan laga ujicoba karena jeda Indonesia Super League (ISL) 2014 yang cukup lama. Ujicoba diperlukan untuk menjaga kondisi para pemain tim Maung Bandung.

“Liburan satu bulan tanpa pertandingan terlalu lama. Tidak baik untuk performa tim. Kami cari terus pertandingan-pertandingan (ujicoba),” tandas Jajang Nurjaman.

Akan tetapi, skuat Persib tampaknya belum lengkap saat melakoni laga ujicoba nanti. Pasalnya, beberapa pemain Persib harus memenuhi panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia, seperti Supardi, M. Ridwan, Firman Utina, dan Ferdinand Sinaga. Sedangkan I Made Wirawan cedera.

Meskipun begitu, Jajang Nurjaman menegaskan tetap mencanangkan target menang atas T-Team FC. Tanpa kehadiran para pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia, Jajang Nurjaman optimis Persib mampu memberikan hasil terbaik.

“Walaupun nanti materi pemain seadanya dan sekadar ujicoba, tapi kami tetap mengejar kemenangan,” kata Jajang Nurjaman.

0 comments:

Post a Comment