Friday, February 28, 2014

Persija Resmi Gaet Striker Bosnia, Zelimir Terkes

zelimir terkes bosnia persija

Persija Jakarta akhirnya berhasil melengkapi pemain asingnya jelang penutupan bursa transfer Indonesia Super League (ISL) 2014. Adalah striker asal Bosnia-Herzegovina, Zelimir Terkes, yang menjadi rekrutan terbaru tim Macan Kemayoran setelah sebelumnya mencoret penyerang Inggris, Nathan Ellington.

“Penandatanganan kontrak dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia. Kontrak berdurasi satu musim. Selama bermain di Persija, dia akan memakai nomor punggung 18,” demikian pernyataan resmi manajemen Persija Jakarta.

Kehadiran Zelimir Terkes akan melengkapi kuota pemain asing yang dimiliki Persija Jakarta. Sebelumnya, tim ibukota telah mempunyai bek asal Brasil Fabiano Beltrame, gelandang tim nasional Nepal Rohit Chand, dan juga eks penyerang tim nasional Kroasia di Piala Dunia 2006, Ivan Bosnjak.

zelimir terkes

Bergabungnya Zelimir Terkes diharapkan bisa menjadi tandem yang cocok untuk mendampingi Ivan Bosnjak di lini depan Persija, di samping para striker lokal seperti Rahmat Afandi dan Agung Supriyanto.

Zelimir Terkes saat ini berusia 34 tahun. Ia tercatat sempat memperkuat tim nasional Bosnia-Herzegovina sebanyak dua kali pada tahun 2008 meskipun belum pernah mencetak gol untuk negaranya.

Pemain yang musim lalu merumput di Malaysia bersama Perak FA ini pernah memperkuat sejumlah klub di Eropa Timur, termasuk NK Zagreb, HNK Capljina, Zrinjski Mosta, Inter Zapresic, Zadar, dan klub China, Chongqing Lifan.

0 comments:

Post a Comment