Thursday, February 20, 2014

Cristian Carrasco & Kenji Adachihara, Diwaspadai Persegres Gresik United

persita 2014

Persegres Gresik United akan melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Persita Tangerang. Menghadapi hal tersebut pelatih Gresik United, Agus Yuwono menilai jika dua striker asing Persita Tangerang yakni Kenji Adachihara & Cristian Carrasco bisa menjadi ancaman bagi Laskar Joko Samudro.

Dalam lawatannya ke Stadion Singaperbangsa Karawang (Senin, 10/2/14), Gresik United membawa 22 pemain. Kemenangan 3-2 atas Persijap Jepara di laga home terakhir, akan dijadikan modal penyemangat skuat Gresik United mengais poin di kandang lawan.

“Persita memang berada di papan bawah, tapi mereka tentunya memiliki fase kebangkitan. Inilah yang harus kami waspadai, jangan sampai anak-anak meremehkannya” ungkap Agus Yuwono seperti yang dilansir Goal.

“Persita tidak boleh diremehkan, dan harus tetap diwaspadai. Sebab di sana masih ada dua bomber yang cukup disegani yakni Christian Carrasco dan Kenji Adachihara”

Gresik United sendiri membawa dua pemain yang sebelumnya dikabarkan cedera, yakni penjaga gawang Hery Prasetyo dan gelandang Fajar Handika. Rombongan Laskar Joko Samudro sudah bertolak menuju Karawang.

“Kami tidak ingin berangkat mepet dengan waktu pertandingan, sebab kami juga harus memperhitungkan recovery pemain. Dengan begitu kami akan siap menjalani laga dengan baik” terangnya.

Gresik United kemungkinan juga akan turun dengan skuat terbaiknya. Striker Pape Latyr N’diaye kemungkinan masih akan didukung Reza Mustofa, Jimmy Suparno, Matsunaga Shohei, dan Elthon Maran dari lini kedua. Kacung KM dan Lan Bastian bakal diplot sebagai jangkar permainan.

Ketika disinggung mengenai target menghadapi Persita, Agus Yuwono mengatakan jika minimal satu poin diharapkan bisa dibawa pulang ke Gresik. Agus akan sangat bersyukur jika anak asuhannya mampu meraih kemenangan.

“Saya hanya mewanti-wanti para pemain agar tidak mudah hilang konsentrasi, supaya target yang dibebankan pengurus dan manajemen bisa sesuai harapan” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment