Thursday, February 20, 2014

Persib Ingin Duel Ulang Kontra Persebaya

Persib Firman Utina Persebaya

Kekalahan 0-1 yang dialami Persib Bandung dari Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jatim 2013 ternyata masih menyisakan buntut. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, menginginkan duel ulang melawan tim Bajul Ijo meskipun di ajang yang berbeda. Kebetulan, Persib mendapat undangan untuk menghadiri launching tim Persebaya dalam waktu dekat.

“Tanggal 5 (Januari) kami diundang kembali ke Surabaya untuk hadir di launching Persebaya,” kata Jajang Nurjaman belum lama ini.

Persib memang harus tersingkir dari Piala Gubernur Jatim 2013 lebih awal usai dikalahkan Persebaya. Namun, kubu tim Maung Bandung menilai pertandingan tersebut berjalan tidak fair karena faktor kepemimpinan wasit dan padamnya lampu stadion sebelum laga berakhir.

“Lampu (stadion) mati ketika pertandingan masih berlangsung dan kami sedang menyerang. Kalian bisa tulis soal itu,” tukas Jajang Nurjaman.

Meskipun seolah mengkambinghitamkan lampu stadion yang tiba-tiba padam, namun Jajang Nurjaman mengakui bahwa skuat asuhannya tampil tidak tenang saat melawan Persebaya Surabaya.

”Pemain depan kami selalu terburu-buru, meski banyak peluang tapi tak ada yang menjadi gol,” keluh mantan asisten pelatih Rahmad Darmawan alias RD semasa di Pelita Jaya ini.

Persebaya sendiri berhak maju ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2013 setelah mengalahkan Persib. Dengan demikian, 4 tim yang lolos ke semifinal adalah Persebaya dari Grup A, Arema dari Grup B dan Gresik United serta Persela dari Grup C.

0 comments:

Post a Comment