Thursday, February 20, 2014

Hadapi Persib, Siswanto Siap All-Out untuk Sriwijaya FC

Siswanto Sriwijaya fc

Siswanto tentunya bukan sosok asing bagi Bobotoh. Winger lincah asal Pasuruan ini pernah memperkuat Persib Bandung pada musim 2008/2009 dan 2010/2011. Nah, pada 2 Januari 2014 nanti, Siswanto akan kembali ke kota kembang untuk menghadapi Persib. Namun, kali ini ia akan tampil all-out untuk Sriwijaya FC yang menjadi lawan pertama tim Maung Bandung di Indonesia Super League (ISL) 2014.

Ya, Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC dalam laga perdananya di ISL 2014. Pertandingan antara tim Pangeran Biru melawan Laskar Wong Kito yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung nanti tentunya akan berlangsung seru karena kekuatan kedua tim sudah berubah dari komposisi musim lalu.

Siswanto, yang baru saja direkrut kembali Sriwijaya FC setelah musim lalu berkiprah bersama Persegres Gresik United, menegaskan akan tampil total demi kemenangan Laskar Wong Kito meskipun harus berlaga di depan puluhan ribu Bobotoh yang tentunya akan memberikan tekanan kepada timnya.

“Saya akan all-out buat ngasih poin perdana di ISL yang akan saya persembahkan ke masyarakat Palembang. Dengan kerjasama tim, doa, dan semangat mental juara Sriwijaya FC, Insya Allah kita bisa curi poin di kandang Persib,” tekad Siswanto belum lama ini.

“Saya yakin dengan kekompakan dan kebersamaan pemain muda dan senior, tanpa ada istilah pemain bintang, Sriwijaya FC akan tetap solid untuk menghadapi tim-tim besar di ISL,” lanjut pemain sayap berusia 29 tahun yang juga pernah memperkuat Persekabpas Pasuruan, Persmin Minahasa, dan Persema Malang ini.

0 comments:

Post a Comment