Thursday, February 20, 2014

Indra Sjafri: Menolak Menyerah, Timnas U-19: Semangat Membatu

Timnas U19 Latihan

Acara ulang tahun pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri pada Minggu (2/2/13) mendatang sepertinya akan terasa istimewa. Pasalnya dalam acara ulang tahun Indra Sjafri ke 51 tahun itu, juga akan dimeriahkan dengan peluncuran buku terkait kisah suksesnya sebagai pelatih sepakbola.

Buku tersebut berjudul Indra Sjafri: Menolak Menyerah. Dalam konfirmasinya Indra Sjafri mengaku jika lahirnya buku tersebut tidak hanya usaha dirinya sendiri. Pasalnya ada penulis khusus, yang telah mendokumentasikan seluruh kegiatan Indra Sjafri selama menangani Garuda Jaya.

Indra Sjafri Timnas U19 Naik Kereta

“Jadwal saya bersama Timnas U-19 memang terbilang padat, tapi penulisannya tidaklah sulit. Saya tinggal bercerita saja, ada penulisnya” ungkap Indra Sjafri kepada awak media.

Selain peluncuran buku karya FX Rudi Gunawan tersebut, ada juga launching buku lainnya yang bercerita mengenai kisah keberhasilan tim Garuda Jaya. Buku itu berjudul Official Story Timnas U-19: Semangat Membatu.

Untuk buku yang menceritakan kisah perjalanan Evan Dimas cs itu, FX Rudi berduet dengan pelatih mental Timnas U-19, Guntur Cahyo. Beberapa tokoh penting dikabarkan bakal hadir dalam acara ini, diantaranya adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu.

Jika tidak ada perubahan, peluncuran buku akan dilangsungkan di Ballroom Ki Hajar Dewantara Hotel UNY Yogyakarta pada Minggu (2/2/14) siang wib. Apakah Anda berminat untuk datang ke acara tersebut? Boleh dicoba!

0 comments:

Post a Comment