Thursday, February 20, 2014

Persib Seleksi Striker Australia, Jacob Colosimo

Jacob Colosimo Persib

Komposisi lini depan Persib Bandung yang ada saat ini ternyata dinilai belum memuaskan. Manajemen Persib pun berniat mendatangkan tambahan satu striker asing lagi selain Djibril Coulibaly. Adalah Jacob Colosimo, penyerang impor asal Austrialia yang saat ini sedang mengikuti seleksi di skuat Maung Bandung.

Jacob Colosimo berusia relatif masih muda yaitu 22 tahun. Kelebihan pemain ini adalah tinggi badannya yang jangkung dan cukup produktif mencetak gol di A-League Australia. Jacob Colosimo sendiri menilai Persib Bandung lebih baik dari klub lamanya yakni Melbourne Knights.

“Ia (Jacob Colosimo) bilang Persib lebih baik (dari Melbourne Knights). Ia tertarik kepada Persib karena manajer (Umuh Muchtar) dan pelatihnya (Jajang Nurjaman) pun ramah. Harapannya bisa kerjasama dengan baik ke depannya,” ujar agen sang pemain, Edisyah Jacob, di Bandung belum lama ini.

Mengenai tim Maung Bandung, Jacob Colosimo sendiri melihat bahwa Persib adalah salah satu tim besar di Indonesia dan itu sebabnya ia tertarik untuk bergabung di skuat asuhan Jajang Nurjaman.

“Persib adalah klub yang besar dan bagus. Saya dihubungi agen ke sini, saya menerimanya karena melihat Persib tim bagus,” ujar Jacob Colosimo.

Jika Jacob Colosimo resmi bergabung, maka ia akan melengkapi jajaran pemain asing Persib yang saat ini diisi oleh duo Mali yakni Djibril Coulibaly dan Makan Konate, serta bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic.

0 comments:

Post a Comment