Thursday, February 20, 2014

Jacksen F. Tiago Senang Persipura Imbangi Mitra Kukar

jacksen F. Tiago Persipura

Hasil imbang tanpa gol yang didapat Persipura Jayapura di kandang Mitra Kukar justru membuat Jacksen F. Tiago senang. Pelatih tim Mutiara Hitam itu bersyukur, Lukas Mandowen dan kawan-kawan bisa mengakhiri laga melawan Mitra Kukar dengan skor 0-0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 kemarin di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

“Saya bersyukur tim bisa menjaga konsistensi dan bisa mengakhiri laga dengan skor 0-0,” kata Jacksen F. Tiago setelah pertandingan

“Anak-anak bisa bermain baik dan tidak kebobolan. Saya juga tidak mematok poin di sini hanya menjaga agar Persipura agar di empat besar dan bisa lolos ke babak selanjutnya,” lanjut pelatih asal Brasil yang pernah menukangi Timnas Indonesia ini.

Dari tiga laga ISL 2014 yang telah dijalani, Persipura baru meraih satu kemenangan yakni di pertandingan pembuka saat membekuk Persela Lamongan dengan skor 3-0. Di laga kandang kedua, pasukan Jacksen F. Tiago hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Persepam Madura United. Satu poin juga diperoleh Persipura di kandang Mitra Kukar.

Sebagai juara bertahan, sebenarnya persiapan tim Mutiara Hitam jelang ISL 2014 tidak begitu mulus. Di laga pra musim Inter Island Cup 2014, Persipura bahkan dikalahkan tim promosi Perseru Serui dan akhirnya tidak lolos ke babak 8 besar.

0 comments:

Post a Comment