Thursday, February 20, 2014

PSSI Terbantu dengan Pemasukan Dari Hak Siar

Djohar Arifin Husin

Djohar Arifin Husin selaku Ketua Umum PSSI mengakui bahwa hak siar televisi cukup membantu dalam menambah pemasukan keuangan PSSI. Hak siar televisi tersebut mencakup tayangan turnamen atau pertandingan yang berada di bawah naungan PSSI, seperti Inter Island Cup, Indonesia Super League (ISL), juga siaran langsung laga Timnas Indonesia.

“Tahun lalu saja keuangan PSSI surplus 10 miliar rupiah. Ini adalah hal yang luar biasa. Hak siar menjadi salah satu penyumbangnya,” ungkap Djohar Arifin Husin di Jakarta belum lama ini.

Tayangan laga-laga seru di ISL musim ini, misalnya, disiarkan secara langsung oleh MNC Grup, yaitu RCTI, MNC TV, dan Global TV. RCTI juga akan menayangkan AFC Cup U19 2014 dan AFF Cup 2014. Sementara untuk siaran live Tur Nusantara Timnas Indonesia U19 ditayangkan oleh SCTV.

“Hadirnya ISL 2014, AFC U19 dan AFF 2014 di RCTI merupakan komitmen kami untuk terus menghadirkan kompetisi yang berkualitas baik lokal maupun internasional sekaligus mendukung persepakbolaan nasional,” ujar Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati.

“Kami berharap pecinta sepakbola Indonesia semakin dimanjakan dengan laga-laga terbaik. Kami juga berharap prestasi program AFC dan AFF tahun ini melengkapi keberagaman program berkualitas yang kami sajikan,” tambah Programming and Production Director RCTI, Endah Hari Utari.

0 comments:

Post a Comment