Thursday, February 20, 2014

Izin Latihan Timnas U19, Maldini & Muchlis Hadiri Launching PSM Makassar

muchlis hadi timnas indonesia u19 gol

Dua punggawa Timnas Indonesia U19 yang sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh untuk sesaat meninggalkan TC Garuda Jaya. Hal ini terjadi karena kedua pemain itu harus mengikuti acara Launching tim PSM Makassar.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri membenarkan perihal absennya Maldini dan Mukhlis. Pelatih asal Sumatra Barat itu pun mengaku telah memberikan ijin kepada kedua pemainnya, mengingat PSM diibaratkan sebagai bapak angkat Maldini dan Mukhlis.

“Kedua pemain itu memang anak angkat PSM dan ada persyaratan di atas segel, sehingga saya mengizinkan mereka untuk mengikuti launching PSM di Makasar” tegas Indra Sjafri, Jumat 24 Januari 2014.

Indra menambahkan khusus untuk Maldini izin ke Makasar akan lebih lama, karena sekaligus akan bertemu dengan keluarganya. Sedangkan Muchlis Hadi, setelah launching PSM akan kembali bergabung latihan dengan Timnas U-19.

“Maldini akan tinggal beberapa hari di Makasar untuk berlibur dan bertemu dengan keluarganya” tambah Indra Sjafri seperti yang dilansir viva.

Program bapak angkat seperti yang dilakukan oleh PSM Makasar ini dianggap Indra Sjafri sangat membantu pemain dan juga tim. Ada 7 pemain Timnas U-19 yang juga menjadi anak angkat di beberapa klub sepakbola tanah air.

“Saya berharap semua pemain Timnas U-19 ini memilik bapak angkat karena akan ada dukungan dana dan para pemain juga punya motivasi tinggi untuk tampil baik” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment