Thursday, February 20, 2014

Pelatnas Timnas Indonesia U23 Antara Jakarta & Yogyakarta

Timnas Indonesia U23 Alfin

Setelah memastikan diri untuk tampil di ajang Asian Games 2014, Timnas Indonesia U23 segera melakukan persiapan. Ditunjuknya Aji Santoso sebagai pelatih kepala, diharapkan PSSI bisa mengangkat ekspektasi masyarakat terhadap prestasi sepakbola nasional.

Dalam konfirmasinya Aji Santoso mengungkapkan terus melakukan pencarian pemain untuk dipanggil dalam pelatnas pertama Garuda Jaya pada 26 Februari 2014 nanti. Hanya saja pihaknya belum bisa memastikan, dimanakah kelak lokasi pelatnas akan dilakukan.

Aji Santoso memberikan keterangan, pihaknya baru akan menggelar pertemuan dengan Badan Tim Nasional (BTN) pada 18 Februari 2014 mendatang. Dalam pertemuan tersebut, salah satu yang akan dibahas adalah lokasi pelatnas dan pemain yang akan dipanggil.

aji santoso timnas u23

“Ada dua pilihan bisa di Jakarta atau Yogyakarta, tergantung kondisinya nanti seperti apa” ungkap Aji Santoso seperti yang dilansir Goal.

Saat disinggung mengenai pemain yang kelak akan dipanggil mengikuti seleksi, Aji Santoso belum mau memaparkan secara gamblang. Namun dirinya memberikan bocoran akan memanggil 28 pemain untuk pelatnas pertama.

“Sudah ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar panggil saya, tapi biar nanti BTN yang mengumumkan. Kemungkinan nama pemain akan diumumkan pada tanggal 20, lantas mulai berkumpul tanggal 24 Februari 2014 mendatang” pungkas Aji Santoso.

0 comments:

Post a Comment