Thursday, February 20, 2014

Persijap Belum Lunasi Gaji Pemain, Raja Isa Pasrah

persijap 2014

Hingga saat ini, Persijap Jepara belum mampu melunasi tunggakan gaji pemainnya musim lalu. Dengan begitu, Laskar Kalinyamat hanya diperbolehkan mengontrak maksimal 18 pemain saja untuk Indonesia Super League (ISL) 2014. Kondisi ini tentunya membuat pelatih Persijap, Raja Isa, kerepotan dalam mengelola tim. Namun, ia hanya bisa pasrah.

Pelatih asal Malaysia itu tetap akan memaksimalkan pemain yang ada untuk mengarungi ISL 2014. Meskipun berat, namun Raja Isa bertekad membawa Persijap Jepara menjalani kompetisi dengan sebaik-baiknya.

“Situasi ini memang sulit, tapi saya tak mau mencari-cari alasan dan sebaiknya kami harus bekerja seperti biasa sesuai tugas masing-masing. Pemain harus tetap fokus di lapangan, saya juga berperan aktif sebagai pelatih dengan terus memotivasi dan menjaga kebugaran pemain,” ujar Raja Isa belum lama ini.

“Kami tetap akan tampil maksimal dan tak ingin terganggu hanya karena tim berkekuatan 18 pemain. Yang penting kami tetap fokus di lapangan. Kami akan tetap bekerja dan tak perlu mencari-cari alasan,” lanjutnya.

Namun, di tengah keterbatasan yang ada, Raja Isa meminta kepada manajemen Persijap Jepara untuk memenuhi kebutuhan para pemainnya agar selalu fight untuk menjalani kompetisi yang berat.

“Saya harus bisa menjaga kebugaran pemain. Tapi ini juga dibutuhkan asupan gizi dan kedisiplinan. Pemain juga sudah tahu mereka profesional dan bisa disiplin untuk menjaga kebugarannya,” papar eks pelatih PSM Makassar dan Persipura Jayapura ini.

0 comments:

Post a Comment