Saturday, March 15, 2014

Dikalahkan Persiram, Mitra Kukar Ingin Curi Poin dari Persiba Bantul

Mitra Kukar Weeks Anandito

Setelah dibungkam tuan rumah Persiram Raja Ampat, Mitra Kukar tak ingin kembali kehilangan poin saat menjamu Persiba Bantul dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL) Minggu 16 Maret 2014.

Dalam konfirmasinya pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson mengungkapkan, jika dirinya menaruh perhatian penuh kepada striker Persiba Bantul Emile Mbamba. Hansson juga sempat mengamati permainan Persiba, saat menghadapi Putra Samarinda yang berakhir imbang 1-1 (Kamis, 13/3/14) lalu.

Stefan Hansson Mitra Kukar

“Mereka tampaknya tak bisa diremehkan, Persiba tim yang bagus terutama saat menyerang. Melawan Pusam mereka seharusnya bisa menang. Kami harus mewaspadai Mbamba, dia striker yang berbahaya” tegas Hansson.

Saat ditanya mengenai target 3 poin di laga tandang ini, Hansson tetap yakin target bisa tercapai. Apalagi timnya gagal mendapat poin saat menghadapi Persiram.

Mitra Kukar sebetulnya berambisi menyapu bersih poin saat menjalani tur ke Yogyakarta. Hanya saja target itu gagal, karena Naga Mekes dikalahkan Persiram Raja Ampat 0-2.

“Saya yakin meraih tiga poin, target kami tak berubah setelah kalah dari Persiram. Ini kesempatan kami memenangkan laga” pungkas Hansson.

Laga Persiba Bantul vs Mitra Kukar harus digelar di AAU karena tak mendapat izin menggelar laga di Stadion Sultan Agung. Selain konflik antar suporter Persiba yang belum berakhir, kepolisian terfokus pada pengamanan kampanye di Bantul.

0 comments:

Post a Comment