Saturday, March 15, 2014

Persija Akan Turunkan Zelimir Terkes Saat Melawan Persita

zelimir Terkes persija

Setelah direkrut oleh manajemen Persija Jakarta, Zelimir Terkes memang belum turun membela Macan Kemayoran dalam pertandingan resmi diajang kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Namun jika tidak ada perubahan, Zelimir Terkes rencananya akan diturunkan Benny Dollo dalam laga menghadapi Persita Tangerang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (Rabu, 12/3/14).

“Terkes akan bermain menghadapi Persita, proses adaptasi dan komunikasinya baik. Terkes juga santun dalam latihan, semua berjalan baik” ungkap Benny Dollo, Selasa (11/3/14).

Jika Terkes benar-benar akan diturunkan Benny Dollo, dengan demikian akan ada satu pemain asing yang akan dikorbankan pada laga menghadapi Persita Tangerang. Mengingat regulasi ISL musim ini yang menerapkan setiap klub hanya boleh menggunakan 3 pemain asing disetiap laga.

Saat ini Persija Jakarta sendiri memang telah mengontrak empat orang pemain asing. Empat orang pemain asing tersebut yakni Fabiano Beltrame, Rohit Chand, Zelimir Terkes dan Ivan Bosnjak.

Kemungkinan besar Bosnjak akan dibangku cadangkan, karena Benny Dolllo belum lama ini mengatakan masih sulit untuk memainkan dua striker asing secara bersamaan dalam waktu dekat.

Hal itu karena posisi Fabiano Beltrame di lini belakang masih central. Di lain pihak sulit mencari gelandang bertahan yang kuat untuk menggantikan peran Rohit Chand, karena Egi Melgiansyah masih dibekap cedera.

0 comments:

Post a Comment