Saturday, March 15, 2014

Persib Rayakan HUT ke-81, Harapannya: Juara!

persib ulang tahun

Tanggal 14 Mare4 2014 kemarin, Persib Bandung merayakan hari jadinya yang ke-81 tahun. Harapan semua elemen Persib di hari ulang tahun kali ini sama, yaitu semoga Persib meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Pasalnya, tim Maung Bandung belum pernah merasakan gelar juara ISL.

Semua elemen Persib Bandung, dari tim hingga jajaran manajemen berharap Persib Bandung bisa mempersembahkan gelar juara ISL musim ini yang telah sekian lama dirindukan oleh seluruh pecinta tim Pangeran Biru.

“Doa dan harapan saya semoga Persib dari tahun ke tahun semakin maju, besar, dan berprestasi. Mudah-mudahan, tahun ini bisa mewujudkan harapan semua Bobotoh yaitu juara ISL,” kata gelandang Persib, M. Ridwan.

“Persib jadi juara. Itu harapan saya,” timpal pemain serba bisa, Jajang Sukmara.

Begitu pula harapan yang diucapkan oleh Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zainuri Hasyim dan manajer Persib Umuh Muchtar

“Sampai saat ini Persib yang sudah berusia 81 tahun terus berdiri tegak. Hanya satu yang belum tercapai sampai saat ini, yakni juara (ISL),” ungkap Zainuri Hasyim.

“Kami tentunya punya maksud yang sama, kapan kita juara. Suatu proses perjuangan yang panjang, tahun ini tujuan kita,” lanjutnya.

“Kami semua berharap di tahun ini Persib bisa lebih baik dan meraih gelar juara ISL. Sampai di usia ke-81, kami tidak pernah lelah untuk mewujudkan ambisi menjadi juara,” tambah sang manajer, Umuh Muchtar.

0 comments:

Post a Comment