Saturday, March 15, 2014

Gol Koko Lomell Menangkan Barito Putra Atas PBR 1-0

Barito vs PBR

Hasil pertandingan Barito Putra vs Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL), Sabtu 15 Maret 2014 berakhir 1-0. Bertanding di Stadion Demang Lehman Martapura, laga PBR vs Barito Putera berjalan sengit.

Setelah peluit panjang dibunyikan oleh wasit Najamudin Aspiran tanda kick off dimulai, kedua tim langsung saling berusaha untuk menekan. Sayangnya tidak ada satu gol pun yang terjadi, hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir.

Satu kartu kuning sempat keluar dari kantong wasit di babak pertama, yang diberikan kepada Lucky Wahyu dimenit ke-17. Di babak kedua pertandingan semakin menarik. Usaha tuan rumah untuk unggul, akhirnya terwujud dimenit ke-69.

Adalah Koko Lomell yang membuat Salahudin akhirnya bisa tersenyum, karena telah berhasil menjebol gawang PBR. Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan menutup laga ISL kali ini.

Dengan tambahan 3 angka, Barito naik satu peringkat di posisi 10 menggeser Persik Kediri. Sementara dengan kekalahan ini, PBR tetap tertahan di posisi keempat klasemen ISL 2014 Wilayah Barat.

0 comments:

Post a Comment