Saturday, March 15, 2014

Djibril Coulibaly Balas Ejekan Fans Barito Putera dengan Selebrasi untuk Persib

djibril coulibaly gol persib 2

Djibril Coulibaly mencetak dua gol untuk kemenangan Persib Bandung atas tuan rumah Barito Putera di lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 kemarin. Penyerang asal Mali itu pun melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Persib. Hal itu memang sengaja dilakukan Djibril Coulibaly untuk membalas ejekan fans Barito Putera.

“Saya melakukan selebrasi karena kalian (pendukung Barito Putera) banyak mengucapkan kata-kata buruk hari ini (saat laga) pada saya. Saya tidak terima, sebab saya telah memberi semua yang terbaik untuk kalian (musim lalu),” tandas Djibril Coulibaly.

Musim lalu, Djibril Coulibaly menjadi pemain yang paling disayangi oleh suporter Barito Putera. Namun, di musim ini, ia seolah menjadi musuh bersama saat kembali ke Banjarmasin bersama Persib. Cacian dan cemooh ditujukan kepada Djibril Coulibaly di sepanjang laga Barito Putera melawan tim Maung Bandung.

“Sejak awal masuk stadion, mereka menghujat dan mungkin akan semakin menilai saya jelek karena dua kali menjebol gawang mereka. Saya kecewa karena apa yang saya lakukan musim lalu, sepertinya mereka lupakan. Makanya setelah mencetak gol saya tetap melakukan selebrasi. Itu hanya sekadar mengingatkan apa yang telah saya lakukan untuk mereka musim lalu,” kata Djibril Coulibaly.

“Saya merasa senang bisa cetak dua gol. Saya sudah bilang sebelum pertandingan akan profesional, walaupun sebelumnya saya memperkuat Barito. Gol itu saya persembahkan untuk semua Bobotoh,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment