Saturday, March 15, 2014

Melawan New Radiant Maladewa, Persipura Incar Kemenangan

persipura afc cup boakay

Pasca mencuri satu poin dari Home United Singapura, Persipura Jayapura akan kembali melakoni pertandingan di AFC Cup 2014. Mutiara Hitam pun sudah mulai berkumpul dan berlatih di lapangan Futsal Wiguna Abepura Kota Jayapura.

Latihan itu dimaksudkan untuk mengembalikan kondisi pemain yang baru saja menjalani pertandingan ketat. Dalam konfirmasinya pelatih Persipura, Jaksen F Tiago mengaku jika pengembalian kondisi fisik menjadi agenda pertama dalam latihan.

“Intinya Persipura berlatih untuk mengembalikan kondisi atau kebugaran pemain yang baru saja bertanding di Singapura” tegas Jacksen F Tiago.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu juga menjelaskan jika latihan yang dilakukan antara lain pelemasan, latihan ringan dan sedikit teknik permainan.

“Tadi kami stretching, latihan ringan, sedikit permainan, teknik serta materi yang diberikan kepada pemain” tambahnya.

Dalam latihan itu semua pemain Persipura nampak hadir. Seperti Titus Bonai, Boaz Salossa, Jaelani Arey Sibi, Fery Pahabol dan pemain lainnya. Kecuali Bokay Edy Foday yang tak bersama tim, karena sedang berada di Jakarta untuk mengurus paspor dan Kitas-nya.

Untuk pertandingan berikut menjamu New Radiant tim asal Maladewa pada 18 Maret 2014 di stadion Mandala Jayapura, Jacksen mengatakan bahwa pertandingan itu sangat penting untuk meraih poin penuh. Dengan tambahan 3 angka, peluang Persipura untuk lolos ke fase berikutnya semakin terbuka.

“Pertandingan melawan New Radiant itu sangat penting. Kita harus tampilkan permainan yang terbaik sehingga bisa meraih poin maksimal” pungkas Jacksen F Tiago.

0 comments:

Post a Comment