Saturday, March 15, 2014

Klasemen AFC Cup 2014 Arema dan Persipura di Grup E & F

afc cup 2014 logo

Kekalahan di kandang sendiri yang diderita oleh Arema Cronus Indonesia atas Hanoi T&T membuat klasemen AFC Cup 2014 Grup F berubah. Dari posisi dua, tim Singo Edan harus turun satu tingkat ke peringkat tiga. Sedangkan klasemen AFC Cup 2014 Grup E masih dikuasai oleh Persipura Jayapura bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Home United (Singapura).

Arema yang sangat perkasa di Indonesia Super League (ISL) secara mengejutkan takluk dari Hanoi T&T dengan skor yang cukup meyakinkan 1-3 di Stadion Kanjuruhan Malang. Tiga gol tim Vietnam itu dicetak oleh Gonzalo Marronkle (dua gol) dan Nguyen Van Quye. Adapun Arema membalas lewat dua gol Cristian Gonzales, itu pun dari titik penalti.

Hasil ini membuat Hanoi T&T semakin mantap di pucuk klasemen Grup F dengan poin 6 hasil dari dua kemenangan. Posisi kedua ditempati wakil Malaysia, Selangor FA, yang baru bermain sekali dengan hasil imbang melawan Arema yang kini peringkat tiga. Sedangkan Maziya dari Maladewa berada di dasar klasemen.

Di Grup E, Persipura dan Home United yang berbagi angka 1-1 menempati peringkat satu dan tiga. Sedangkan posisi dua dan empat diduduki oleh New Radiant (Maladewa) dan Churchill Brothers (India) yang baru melakoni sekali pertandingan di AFC Cup 2014.

KLASEMEN AFC CUP 2014 GRUP E & F

GRUP E

GRUP F

0 comments:

Post a Comment