Saturday, March 15, 2014

Persijap Persembahkan Kemenangan Perdana untuk Publik Jepara

persijap gol 2014

Persijap Jepara akhirnya meraih kemenangan perdana di Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah mengkandaskan tamunya, Persik Kediri, dengan skor 1-0. Pelatih Persijap, Raja Isa, mempersembahkan kemenangan tersebut untuk publik kota ukir.

Gol kemenangan Laskar Kalinyamat dicetak oleh Cornelis Kaimu. Gol itulah yang menjadi pembeda di laga melawan Persik Kediri dan memecahkan rekor negatif Persijap setelah lima kali menjalani pertandingan di ISL 2014 tanpa kemenangan.

Raja Isa merasa senang karena pada laga tersebut ia akhirnya bisa meramu seluruh pemainnya yang telah diizinkan untuk diturunkan. Di lima laga sebelumnya, Persijap hanya boleh memainkan 18 pemain karena masih bermasalah dengan tunggakan gaji.

“Sebelumnya kami hanya berkekuatan 18 pemain. Tapi, di pertandingan lawan Persik, kekuatan kami 29 pemain. Saya sempat bingung menentukan line-up. Materi kami sangat sederhana dibanding tim-tim lainnya. Tapi kami bisa buktikan bermain maksimal dengan hasil sempurna. Kemenangan ini untuk warga Jepara, dan fans Persijap,” ujar Raja Isa.

Dari kubu Persik Kediri, Asisten Pelatih Aris Budi Sulistyo mengakui kekalahan timnya meskipun ia menilai Rendi Irawan dan kawan-kawan telah berjuang sekuat tenaga.

“Pertandingan yang sangat menarik dan indah. Saya ucapkan selamat kepada Persijap pecah telor dalam pertandingan kandang ini. Kami sudah tampil maksimal, tapi hasil belum optimal,” kata Aris Budi Sulistyo.

“Kami memiliki banyak peluang emas yang tak membuahkan gol. Kami yang mendominasi tetapi tidak mencetak gol. Itulah sepakbola. Siapa yang cetak gol, itulah yang menang,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment