Monday, July 28, 2014

PSM Makassar Harus Bertahan di ISL

PSM Makassar mencanangkan target tetap bertahan di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Tim Juku Eja tidak ingin turun kasta ke Divisi Utama musim depan. Hal tersebut ditandaskan oleh Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa.

Sadikin Aksa juga sangat berharap, musim depan skuat Pasukan Ramang bisa berkandang di Makassar. Pasalnya, di ISL 2014 musim ini, Rasyid Bakri dan kawan-kawan harus menjamu lawan-lawannya di Surabaya karena Stadion Mattoangin dinilai belum memenuhi syarat untuk menggelar laga ISL.

“Target pertama lolos degradasi, kedua main di Makassar musim depan, dan kami akan berjuang semaksimal mungkin agar bisa meraihnya,” tandas Sadikin Aksa belum lama ini.

“Musim ini, kompetisi belum maksimal. Tapi, musim depan saya yakin akan dikelola lebih profesional. Karena itu, saya ingin PSM Makassar lolos (degradasi),” lanjutnya.

PSM Makassar saat ini menempati posisi 9 dari 11 peserta klasemen sementara ISL 2014 Wilayah Timur. Skuat asuhan Rudi Keltjes ini harus bekerja ekstra keras jika ingin terlepas dari ancaman zona merah.

“Kita harus bangkit dan memanfaatkan enam laga sisa ini. Saya tidak ingin degradasi karena musim depan sudah satu wilayah dan bakal lebih profesional,” tegas Sadikin Aksa.

“Saya akan berusaha. Kita semua pasti berusaha semaksimal mungkin agar PSM Makassar tidak degradasi,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment