Tuesday, July 15, 2014

AFC Cup 2014: Maziya Tantang Suporter Arema

maziya arema hendro siswanto

Salah satu wakil Maladewa di AFC Cup 2014, Maziya, menegaskan tidak takut menghadapi tuan rumah Arema Indonesia meskipun harus bertarung di bawah sorotan mata puluhan ribu Aremania. Maziya bahkan menantang kepada para pendukung Arema untuk memenuhi Stadion Kanjuruhan di laga nanti.

“Kami sangat homat pada Arema dan suporter mereka, tapi hal ini tak akan jadi sebuah tekanan bagi kami. Kami justru ingin mereka memenuhi stadion. Kami ingin merasakan bermain di hadapan ribuan suporter, yang tak kami dapatkan bahkan di kandang kami sendiri,” kata pelatih Maziya, Ismail Mahfooz, Senin (31/3/2014).

Maziya bahkan mengusung misi balas dendam setelah dikalahkan Arema di kandang sendiri dengan skor 1-3 di pertemuan pertama kedua tim. Abdullah Asadhulla dan kawan-kawan siap tampil habis-habisan di Kanjuruhan demi harga diri.

“Ini merupakan kesempatan bagus bagi kami untuk membalas apa yang telah mereka lakukan pada Maziya di kandang kami sendiri beberapa waktu lalu. Untuk itulah, di pertandingan ini kami akan bekerja keras dan tampil sebaik mungkin. Kami ingin meraih kemenangan di sini,” tandas Abdullah Asadhulla.

Dari kubu tuan rumah, tim Singo Edan mencanangkan target kemenangan di pertandingan melawan Maziya sore nanti. Pelatih Arema, Suharno, berharap Cristian Gonzales dan kawan-kawan bisa memberikan penampilan terbaik untuk mengamankan tiga poin di kandang.

“Kita perlu poin penuh di pertandingan ini. Karena itu, pada para pemain saya menekankan untuk bekerja keras di laga ini. Saya berharap di pertandingan ini para pemain bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada dan tetap tampil disiplin,” ujar Suharno.

0 comments:

Post a Comment