Tuesday, July 15, 2014

Pengalaman di Sriwijaya FC, Kas Hartadi Ingin Bawa Persikabo Naik Kasta

Kas Hartadi sriwijaya FC

Mantan pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi semakin mantap untuk melakoni kompetisi Divisi Utama bersama Persikabo Kabupaten Bogor. Dengan pengalaman selama melatih di Laskar Wong Kito, Kas Hartadi berharap bisa membawa Persikabo ke kasta tertinggi kompetisi nasional musim depan.

Tim berjuluk Laskar Pajajaran ini nantinya akan bersaing di grup 2 bersama dengan Persih Tembilahan, Persitara Jakarta Utara, PS Bengkulu, Villa 2000, PS Bangka, Persikad Depok, dan Persisko Merangin.

Langkah pertama yang dilakukan Kas Hartadi dan manajemen Persikabo adalah memperkaya skuat mereka dengan pemain berlabel timnas. Hal itu juga sebagai pertimbangan agar masyarakat Bogor kembali antusias mendatangi stadion untuk mendukung Persikabo.

Sebenarnya Persikabo memang sudah diperkuat eks striker timnas yang juga mantan pemain Persija Jakarta, Budi Sudarsono. Tak ketinggalan bintang-bintang ISL seperti Aldo Barreto, Tema Mursadat, Boby Satria hingga Johan Juansyah.

“Materi tim Persikabo yang sekarang sudah sangat oke. Kalau memang manajemen akan kembali mendatangkan pemain berlabel timnas tentunya saya sangat senang. Karena saya akan merasa banyak pilihan pemain” ungkap Kas Hartadi, menanggapi langkah manajemen.

Pada kompetisi Divisi Utama tahun lalu, Persikabo harus tumbang di babak semi-final juga play-off. Alhasil harapan untuk naik kasta ke ISL harus terkubur dalam-dalam. Oleh karena itu pada musim ini, manajemen terlihat tidak main-main untuk memperkaya tim dengan materi pemain bintang.

“Selain meningkatkan kualitas tim yang sudah bagus, saya juga akan terus berusaha menjadikan Persikabo sebagai tim yang punya magnet bagus bagi masyarakat bola di Kabupaten Bogor”

“Salah satunya akan kembali mendatangkan pemain berlabel timnas pada putaran dua nanti” jelas general manager Persikabo, M Haris.

0 comments:

Post a Comment