Tuesday, July 15, 2014

Barito Putra Ingin Sapu Bersih Sisa Laga ISL 2014 Putaran Pertama?

Barito Putra

Penampilan Barito Putera di beberapa laga awal kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, memang belum memuaskan. Terpuruk di posisi kedua dari bawah klasemen wilayah barat, Barito hanya mampu mengumpulkan poin empat.

Situasi ini tentu saja berbeda dengan prestasi yang mereka torehkan pada musim lalu. Di awal kompetisi 2014 ini, sebenarnya Barito dianggap sebagai salah satu tim kuda hitam yang akan ikut meramaikan persaingan. Sayangnya kenyataan yang terjadi tidak seperti prediksi banyak pihak.

Skuad Barito sendiri saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Dalam konfirmasinya pelatih Barito, Salahuddin mengaku terus memperbaiki kinerja skuat asuhannya di sisa masa jeda kompetisi lantaran Pemilihan Umum Legislatif ini.

Lantas apakah target Barito Putra dalam menutup putaran pertama ISL 2014 ini? Laskar Antasari rupanya sudah menetapkan target dari empat laga sisa putaran pertama ini.

“Kami menargetkan sepuluh poin dari empat laga sisa. Rinciannya satu poin dari Sriwijaya FC, tiga poin dari Persita Tangerang, Persijap Jepara, dan Persik Kediri. Syukur kalau bisa lebih” harap Salahuddin.

Barito jika tidak ada perubahan akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, pada 13 April 2014 mendatang. Menyadari akan bermain di kandang lawan yang cukup berat, target 1 poin dicanangkan Laskar Antasari dari Jakabaring Palembang.

0 comments:

Post a Comment