Tuesday, July 15, 2014

Rohit Chand Belum Hadir, Persija Khawatir

rohit chand persija

Hingga Jumat (4/4/2014), gelandang andalan Persija Jakarta asal Nepal, Rohit Chand, belum hadir ke skuat Macan Kemayoran. Sang pemain memang izin pulang untuk mengurus visa baru dan memperkuat negaranya di laga ujicoba. Namun, hingga kini Rohit Chand belum juga kembali ke Indonesia sehingga membuat Persija khawatir.

“Selama kami latihan dalam mengisi jeda kompetisi ini, praktis Rohit Chand absen. Kabarnya, dia mengurus visa baru jadi butuh waktu untuk memprosesnya. Kami sangat khawatir penampilannya nanti bakal menurun. Apalagi, Persija juga bakal kehilangan Egi Melgiansyah (karena masih cedera),” ungkap Manajer Persija, Asher Siregar.

Kehadiran Rohit Chand memang sangat ditunggu oleh Persija Jakarta. Pasalnya, pemain ini merupakan salah satu pilar penting tim ibukota untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2014 yang saat ini sedang memasuki masa jeda hingga usai Pemilu.

Pihak Persija sendiri tidak melarang Rohit Chand memperkuat tim nasional Nepal. Bahkan, sesuai yang tertera di klausul kontraknya, pemain berusia 21 tahun itu boleh bermain untuk klub lain jika Persija sedang diliburkan.

“Hal itu sudah dibicarakan dengan Rohit Chand. Kami sepakat, Rohit Chand bisa membela tim lain jika Persija libur kompetisi. Dia juga diizinkan membela Timnas Nepal. Itu sesuai dengan regulasi FIFA kepada pemain untuk membela timnasnya,” kata Asher Siregar di awal kompetisi ISL 2014 lalu.

0 comments:

Post a Comment