Tuesday, July 15, 2014

Ingin Jadi Manajer Timnas Indonesia? Siapkan Mahar 5 Miliar!

la nyalla mattalitti timnas indonesia joko driyono pssi

La Nyalla Mattalitti selaku Ketua Badan Tim Nasional (BTN) sekaligus Wakil Ketua Umum PSSI mempersilakan kepada siapa saja untuk mengemban jabatan sebagai manajer Timnas Indonesia. Namun, ada syaratnya. Calon manajer Timnas Indonesia minimal harus menyiapkan dana sebesar 5 miliar rupiah.

“Dana tersebut bukan sema-mata untuk PSSI melainkan untuk timnas. Sosok yang ingin menjadi manajer timnas pasti memiliki tujuan tertentu. Misalnya saja, ingin bernarsis atau tenar dengan menjadi konsumsi media massa. Untuk itu, silahkan saja asalkan menyiapkan uang Rp5 miliar,” tandas La Nyalla Mattalitti belum lama ini.

“Uang itu pun bukan untuk saya. Tapi uang itu akan digunakan dan jaminan untuk Timnas Indonesia. Kita semua tahu kalau orang yang menjadi manajer itu harus mengeluarkan uang. Kemudian uang tersebut akan diberikan ke PSSI untuk melakukan pembinaan kepada pemain dan keperluan yang dibutuhkan oleh Skuad Merah-Putih,” lanjutnya.

La Nyalla Mattalitti menambahkan, juka tidak ada orang yang sanggup memenuhi syarat untuk menjadi manajer Timnas Indonesia seperti yang telah dipaparkan, BTN dan PSSI tidak masalah dan siap mengelola tim Garuda dengan tenaga serta biaya sendiri.

“Kami itu tidak asal-asalan menunjuk orang untuk menjadi manajer Timnas Indonesia. Kalau tidak ada yang sanggup, maka tidak apa-apa. Kami tetap komitmen untuk membiayai sendiri,” pungkas La Nyalla Mattalitti.

0 comments:

Post a Comment