Tuesday, July 15, 2014

Yongki Ariwibowo Bertekad Bangkitkan Barito Putera

yongki aribowo barito putera

Meraih hasil yang cukup baik di kompetisi musim lalu dan menjalani persiapan matang untuk musim yang baru, Barito Putera nyatanya malah terpuruk di Indonesia Super League (ISL) 2014 sejauh ini. Yongki Ariwibowo pun bertekad membangkitkan Barito Putera dengan siap bekerja keras lagi.

“Semoga kami bisa cepat keluar dari situasi seperti ini, dan bisa membawa Barito ke posisi lebih baik. Tentunya dengan lebih bekerja keras lagi. Kalau kemarin mungkin kami kurang bisa memanfaatkan peluang, kali ini harus bisa maksimal selama 90 menit,” tandas Yongki Ariwibowo belum lama ini.

Laskar Antasari memang meraih hasil tak memuaskan di laga ISL 2014 sejauh ini. Yongki Ariwibowo dan kawan-kawan hanya mampu menang dan imbang sekali, serta kalah di empat pertandingan. Hasilnya, Barito Putera terpuruk di peringkat 10 klasemen sementara dari 11 peserta ISL 2014 Wilayah Barat.

Barito Putera saat ini sedang menggelar pemusatan latihan di Jakarta sebelum menghadapi Sriwijaya FC pada 13 April 2014 mendatang setelah jeda ISL selesai usai pelaksanaan Pemilu.

“Kemarin selama tiga hari kami diberikan latihan fisik. Sekarang kami difokuskan oleh coach Salahuddin untuk persiapan taktik dan strategi menghadapi Sriwijaya FC karena kami harus bekerja keras lagi di kompetisi ini,” ujar Yongki Ariwibowo

“Tidak ada masalah dengan kondisi fisik, alhamdulillah tidak menurun karena selama jeda kami tetap menjaga kondisi dengan menjalani tur di Kalimatan Selatan,” pungkas eks striker Arema dan Persisam Putra Samarinda yang pernah memperkuat Timnas Indonesia ini. 

0 comments:

Post a Comment