Tuesday, July 15, 2014

Ferdinand Sinaga Serap Ilmu Dari Timnas Indonesia untuk Persib

ferdinand sinaga persib anies nabar sriiwjaya fc jeki

Ferdinand Sinaga baru saja mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia senior di Tur Spanyo dan melakoni tiga laga ujicoba internasional melawan Andorra, Kuba, dan Villareal B. Ia pun siap sudah menyerap ilmu dari Timnas Indonesia dan akan diterapkannya di Persib Bandung. Ferdinand Sinaga ingin memberikan yang terbaik untuk Persib di Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

“Banyak hal yang bisa dipelajari dan diterapkan di Persib. Pelajaran berharga dari timnas adalah saya harus kerja lebih keras lagi di Persib,” tandas Ferdinand Sinaga, Senin (7/4/2014).

Selain Ferdinand Sinaga, ada enam pemain Persib Bandung lainnya yang juga turut dibawa ke Spanyol bersama Timnas Indonesia senior asuhan Alfred Riedl, yaitu Supardi Nasir, Firman Utina, I Made Wirawan, M. Ridwan, Tantan, dan Ahmad Jufriyanto.

“Kami bertujuh selama di Spanyol latihan bersama. Saat bergabung kembali dengan tim tentu tidak canggung. 12 hari latihan bersama timnas, kami tetap jalin komunikasi dengan pelatih dan pemain,” ujar Ferdinand Sinaga.

“Kami tidak lupa dengan permainan Maung Bandung. Tidak ada perbedaan sama sekali ketika kami berangkat dan pulang. Kami tetap siap berikan yang terbaik buat tim kebanggaan kami dengan teman-teman lainnya,” pungkas eks pemain Sriwijaya FC, Semen Padang, dan Persisam Putra Samarinda ini.

Tim Maung Bandung sendiri telah menjalani pemusatan latihan di kawasan Pantai Pangandaran, Jawa Barat, dan melakoni laga ujicoba melawan Pangandaran Selection. Ujicoba tersebut dimenangkan Persib dengan skor telak 9-0 kendati tanpa diperkuat 7 pemain yang membela Timnas Indonesia.

0 comments:

Post a Comment