Tuesday, July 15, 2014

Hadapi Mitra Kukar, Persiba Balikpapan Incar 1 Poin

fernando soler persiba balikpapan 2

Menghadapi tuan rumah Mitra Kukar dilanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Persiba Balikpapan tidak memasang target terlalu muluk. Satu poin dirasa cukup sebagai target yang realistis, bagi tim yang berjuluk Beruang Madu tersebut.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Persiba Balikpapan, Jaya Hartono membenarkan perihal tersebut. Target itu dianggap realistis mengingat Mitra Kukar sebagai tim bertabur bintang dan akan bermain di kandang

“Semua tim kan pasti ingin menang, tapi kita tahu lah kekuatan Mitra sekarang. Seri saja sudah luar biasa” tegas Jaya Hartono.

Saat ini Jaya Hartono terus mempersiapkan Fernando Soler Cs, baik dari segi fisik maupun strategi yang akan diterapkan. Dalam laga di Tenggarong, Persiba memang kerap kesulitan mendapatkan poin. Pada dua tahun terakhir, Beruang Madu bahkan mengalami kekalahan.

Meski begitu Jaya Hartono tetap berupaya untuk menampilkan permainan yang maksimal, walaupun materi pemain kedua tim berbeda. Skuad Naga Mekes yang banyak dihuni pemain bintang, berbanding terbalik dengan Beruang Madu yang hanya diperkuat beberapa mantan pemain nasional.

Di lain pihak Manajer Persiba, Faisal Husin juga mengakui tidak akan mudah untuk mengejar kemenangan saat menghadapi Mitra Kukar. Apalagi pertandingan akan dilangsungkan di kandang lawan.

“Kita kan tahu kualitas Mitra, tapi bukan tidak mungkin kalau kita bermain penuh semangat. Hasil mengejutkan bisa saja diraih” ungkap Faisal Husin.

0 comments:

Post a Comment