Tuesday, July 15, 2014

Persipura Turunkan Skuad Terbaik Hadapi Churchill Brothers

Persipura Jayapura Gol

Persipura Jayapura akan melanjutkan petualangan mereka di ajang AFC Cup 2014, menghadapi tuan rumah Churchill Brothers di Stadion Pandit Jawaharlal Nehru Goa (Rabu, 9/4/14). Mutiara Hitam hanya butuh hasil imbang pada laga ini, untuk memastikan diri lolos ke fase berikutnya.

Dalam konfirmasinya pelatih Persipura, Jacksen F Tiago rupanya tak mau para pemainnya terlena ataupun menganggap remeh lawan. Apalagi kali ini target mereka beralih untuk menjadi juara grup, agar di fase berikutnya bertindak sebagai tuan rumah.

Di lain pihak Churchill dipastikan juga mengincar kemenangan pada laga nanti, untuk memperbesar peluang mereka ke babak 16 besar. Sementara ini Persipura masih memuncaki grup E dengan poin sepuluh dari empat laga yang telah dijalani, sedangkan Churchill menguntit di posisi kedua dengan enam poin.

Home United yang saat ini berada di peringkat ketiga dengan empat poin, juga masih memiliki peluang untuk menyalip ke posisi kedua. Jika tidak hati-hati, Churchill Brothers bisa saja tergelincir kalah bersaing dengan Home United.

Pada pertemuan pertama kedua tim 25 Februari 2014 lalu, Boaz Solossa dan kawan-kawan sukses membungkam wakil India itu dua gol tanpa balas. Dan untuk kondisi saat ini, Jacksen F Tiago mengatakan jika para pemainnya sedang dalam keadaan fit sehingga bisa menurunkan performa terbaik.

“Kami selalu fokus dalam menurunkan komposisi terbaik kami” tegas Jacksen F Tiago.

0 comments:

Post a Comment