Tuesday, July 15, 2014

Jadwal & Prediksi Arema vs Maziya Maladewa AFC Cup 2014, Live FOX Sports

Arema Indonesia Alberto Beto Goncalvez Gol

Jadwal pertandingan AFC Cup 1 April 2014 akan mempertemukan Arema Indonesia Cronus vs Maziya S&R. Jika tidak ada perubahan, laga Arema melawan Maziya S&R ini akan disiarkan oleh Fox Sport pukul 16.00 wib.

Mencatatkan rekor kemenangan 1-3 saat bertandang ke Stadion Nasional Maladewa, tidak menjadi alasan bagi Singo Edan untuk memandang remeh Maziya S&R dalam leg 2 Grup F AFC Cup di Stadion Kanjuruhan.

Kemenangan menjadi target utama Arema untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Coach Suharno menolak bahwa pertandingan melawan Maziya adalah pertandingan mudah, sekali lagi dirinya menegaskan kepada anak didiknya untuk bekerja keras sepanjang 90 menit pertandingan.

“Kita tidak melihat maladewa jelek, saya tekankan pada pemain bahwa counter attack mereka berbahaya” ungkap Suharno seperti yang dilansir situs resmi klub.

Di lain pihak Maziya S&R menjadikan kekalahan dikandangnya beberapa waktu lalu sebagai pelajaran berharga. Sisi positif tersebut menjadi modal berharga bagi klub berjuluk The Green Boys, saat bertemu untuk kali kedua dengan Singo Edan di Malang.

Meski Mengakui tak mudah menghadapi Arema Cronus, Maziya cukup optimis menyambut pertandingan. Kelelahan karena perjalanan jauh dan recovery yang pendek juga tidak menjadi alasan untuk tidak bermain bagus.

“Ini pertandingan penting, kami akan bermain bagus meskipun ini sulit” tegas pelatih Maziya, Ismail Mahfooz.

Terkait kedatangan Aremania yang dipastikan memenuhi stadion kanjuruhan, Maziya tidak menganggap hal itu sebagai tekanan. Bahkan sebaliknya, Ismail Mahfooz ingin Aremania hadir ke stadion agar pemainnya mendapat pengalaman dari suporter di kandang lawan.

“Ini kesempatan bagi tim kami untuk membalas apa yang dilakukan Arema Cronus. Kami tidak melihat suporter sebagai tekanan, bahkan kami ingin Aremania memenuhi stadion” ungkap Ismail.

0 comments:

Post a Comment