Tuesday, July 15, 2014

Sriwijaya FC U21 Siap Mempertahankan Juara ISL 2014

sriwijaya fc gol u21

Mempertahankan memang lebih sulit dari pada merebut. Hal itu pula yang mungkin dirasakan Skuad Sriwijaya FC U21, pasca menjadi jawara ISL tahun 2013 lalu. Namun dengan segala daya dan upaya, Laskar Muda Sriwijaya siap untuk mempertahankan gelar ISL U21 tahun 2014 ini.

Jauh-jauh hari perisapan pun dilakukan M Yogi Nofrian dan kawan-kawan. Mendekati kompetisi 12 April 2014 nanti, Coach Andi Susanto juga memberikan materi khusus penyelesaian akhir. Finishing touch para pemain diasah agar barisan depan semakin garang.

Namun sayangnya persiapan Sriwijaya FC U21 agak terganggu, karena tidak bisa dimaksimalkannya tiga pemain. Mereka adalah penjaga gawang Teja Paku Alam, gelandang Hapit Ibrahim, dan sayap Rifan Nahumarury. 

Sriwijaya FC U21 rencananya juga akan mengadakan beberapa laga uji coba untuk menjadi tolok ukur kesiapan tim bersaing di kompetisi resmi. Andi Susanto berharap agar anak asuhnya bisa mendapatkan lawan tanding yang selevel.

“Kami sangat tertantang jalani laga uji coba dengan tim besar, salah satunya rencana Timnas U-19 yang ingin lakukan uji coba dengan Sriwijaya U-21?

“Tapi belum ada kepastian kapan, karena mereka masih lanjutkan tur di Timur Tengah dulu” ungkap Andi Susanto, seperti yang dilansir Sumatra Ekspres.

0 comments:

Post a Comment