Tuesday, July 15, 2014

Persebaya Ingin Gelar Uji Coba Lawan Gresik United

Rahmad Darmawan Persebaya

Setelah gagal menggelar laga uji coba dengan Persekap Kota Pasuruan, Persebaya Surabaya rupanya mengalihkan lawan tanding kepada rival sekota yakni Persegres Gresik United.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan membenarkan perihal agenda tersebut. Pelatih yang akrab disapa RD itu mengungkapkan, pihaknya masih melakukan pembicaraan dengan Gresik mengenai kemungkinan menggelar laga uji coba.

“Kami akan sangat berterima kasih, kalau memang Gresik mau. Kami bisa melakukan latihan bareng dan game tanpa ada penonton. Karena kalau ada penonton, rasanya sulit dilaksanakan sekarang” ungkap RD.

Ucapan RD merujuk pada agenda pemilihan umum (pemilu) legislatif yang akan digelar pada 9 April 2014 mendatang. Dengan kondisi demikian, sudah pasti sulit untuk melobi pihak keamanan bila laga uji coba melibatkan penonton.

rahmad darmawan RD persebaya

“Saat ini kami terus berkomunikasi dengan pihak Gresik, meski belum ada titik terang. Semoga saja semua bisa terlaksana sesuai keinginan” tambah RD.

RD mengaku belum bisa menerapkan komposisi terbaiknya, jelang away ke markas Persipura Jayapura dalam lanjutan ISL 15 April 2014. Itu disebabkan dirinya masih menunggu kehadiran para pemain yang kini masih tergabung dalam pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia.

“Latihan tetap jalan sampai saat ini, tapi belum bisa bicara banyak tentang persiapan menghadapi Persipura” pungkas RD.

0 comments:

Post a Comment