Tuesday, July 15, 2014

Semen Padang Harus Benahi Lini Belakang

semen padang latihan

Lini belakang Semen Padang di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 sejauh ini dinilai masih rapuh. Kebobolan 8 gol dari 6 laga tentunya bukan menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan. Oleh karena itu, tim Kabau Sirah akan segera membenahi masalahnya di barisan pertahanan tersebut.

Di laga ujicoba melawan PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Agus Salim, Padang, Selasa (1/4/2014) besok, pelatih Semen Padang, Jafri Sastra ingin agar Novan Setya Sasongko dan kawan-kawan tampil lebih disiplin lagi.

“Saya ingin semua pemain betul-betul bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk perbaikan kualitas diri dan kualitas tim. Satu hal yang memiriskan kami adalah selisih gol yang minus. Kami kemasukan 8 gol, lebih banyak dari memasukan yang hanya 7 gol. Ini menunjukkan organisasi permainan belum berjalan sempurna,” ungkap Jafri Sastra belum lama ini.

“Pembenahan yang sudah berjalan mestinya bisa diaplikasikan para pemain saat melawan PSM Makassar. Pada akhirnya, saat berkompetisi kembali bergulir pada 12 April 2014 mendatang melawan Persijap Jepara, kolektivitas permainan tak kehilangan ritme dan sentuhan khas Semen Padang,” lanjutnya.

Mengenai laga ujicoba menghadapi PSM Makassar, Jafri Sastra menilai bahwa tim Juku Eja adalah lawan yang cocok. Selain bermaterikan para pemain dan pelatih berkualitas, PSM Makassar berada di grup yang berbeda dengan Semen Padang.

“PSM Makassar adalah lawan yang tepat bagi kami, dan kami memang mencari tim dari Wilayah Tiimur dikarenakan di kompetisi kami ‘kan tidak bertemu, sehingga kami bisa mengukur kekuatan masing-masing,” pungkas Jafri Sastra.

0 comments:

Post a Comment