Tuesday, July 15, 2014

Tak Bisa TC di Malang, Persija Beralih ke Bali

persija

Seperti para pemain Persebaya Surabaya, skuad Persija Jakarta sepertinya juga akan mengisi jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) masa pemilu dengan melakukan pemusatan latihan di Bali.

Sebenarnya manajamen Persija sempat membidik kawasan Agrowisata Batu Malang, namun lapangan yang biasa digunakan untuk TC Timnas ini sedang dalam perbaikan.

Persija juga sempat mengincar salah satu tempat di Yogyakarta, namun manajemen khawatir jika agenda yang akan dilakukan bakal berbenturan dengan pemusatan Timnas Indonesia U-23.

“Pilihannya antara Bali atau Yogyakarta, tapi kemungkinan besar kami akan memilih Bali untuk tempat TC” tegas manajer Persija, Asher Siregar seperti yang dilansir Viva (Rabu, 19 Maret 2014).

Menurut Asher, pihaknya memang sengaja memilih TC di luar Jakarta. Selain untuk menata kembali kekuatan tim, TC juga dijadikan sebagai ajang refreshing bagi para pemain Macan Kemayoran.

Selama di Bali, para pemain juga diberikan kesempatan untuk menikmati keindahan pulau Dewata. Selain itu jika tidak ada perubahan, Persija dijadwalkan menggelar dua partai uji coba melawan klub lokal di sana.

“Ini bisa menjadi masa refreshing dan liburan bagi para pemain, pasti mereka penat menjalani rutinitas yang padat di Jakarta.  Jadi perlu ada suasana baru dalam latihan. Selain refreshing, tim juga akan melakoni uji coba sebanyak dua kali melawan tim lokal” pungkas Asher Siregar.

0 comments:

Post a Comment