Tuesday, July 15, 2014

Jadwal & Prediksi New Radiant vs Persipura AFC Cup, 2 April 2014

persipura new radiant afc cup 2014

Jadwal pertandingan AFC Cup 2 April 2014 akan mempertemukan New Radiant Maladewa vs Persipura Jayapura. Bertanding di Male National Stadium Maladewa, jika tidak ada perubahan laga Persipura vs New Radiant akan digelar pukul 16.00 waktu setempat atau 20.00 WIT.

“Kami berada dalam kondisi sangat baik, seluruh tim siap menghadapi pertandingan ini” ungkap Jacksen F Tiago.

Seperti yang diketahui pada pertemuan pertama di Stadion Mandala Jayapura, Boaz Solossa Cs meraih kemenangan tiga gol tanpa balas dari New Radiant. Dua gol Imanuel Wanggai dan satu gol Ian Kabes, memastikan New Radiant pulang ke Maladewa dengan tangan hampa.

Lebih lanjut Jacksen F Tiago berharap agar anak asuhnya meraih kemenangan di laga ini. Menurutnya Mutiara Hitam diharapkan meraih poin penuh dalam seluruh sisa pertandingan di grup ini, demi finis di puncak klasemen sehingga bisa menjadi tuan rumah di 16 besar.

“Jika kita bisa lolos sebagai juara grup, di Babak 16 Besar akan menjadi tuan rumah” tambahnya.

Di lain pihak pelatih New Radiant, Ismail Anil mengancam akan melakukan balas dendam pada laga kandang kali ini. Ismail menegaskan hal itu, menyusul kekalahan yang harus diderita dari Persipura 0-3.

“Kami pasti dapat poin pada laga kandang ini. Kami akan balas dendam di rumah kami” ungkap Ismail Anil.

Ismail mengakui  strategi serangan balik yang diterapkan tak berjalan sesuai dengan harapan, karena lini tengah Persipura ketika itu sangat kuat. Dia mengaku ada dua hal yang menjadi penyebab kekalahan timnya.

Pertama  pemain tak bermain sesuai yang diinginkan seperti ketika melawan Churchill Brother. Kedua permainan Persipura sesuai prediksinya bermain lebih baik, meski tak diperkuat sang kapten Boaz Solossa.

“Gelandang Persipura bermain baik dan ini tim yang solid” pungkas Ismail Anil.

0 comments:

Post a Comment