Tuesday, July 15, 2014

Persela Lamongan Krisis Pemain, Laga Ujicoba Dibatalkan

persela 2014

Persela Lamongan akhirnya membatalkan laga ujicoba melawan Persebo Bondowoso. Pasalnya, Laskar Joko Tingkir malah dilanda badai cedera dan mengalami krisis pemain. Saat ini, skuat Persela hanya dihuni 12 pemain yang benar-benar fit karena banyak yang cedera maupun sakit.

“Kami tidak memungkinkan untuk menggelar ujicoba melawan Persebo sebab banyak pemain kami yang sedang sakit dan cedera. Hanya 12 pemain yang siap tanding, karena itu kami dengan berat hati menggagalkan jadwal ujicoba tersebut,” jelas Yuhnan Achmadi, manager Persela Lamongan, kemarin.

“Sebenarnya, ujicoba lawan Persebo sangat penting untuk menjaga sentuhan bola serta atmosfer bertanding. Tapi situasi dan kondisi berbicara lain,” lanjutnya.

Gagalnya ujicoba melawan Persebo Bondowoso tersebut membuat pelatih Persela Lamongan, Eduard Tjong, harus mencari cara lain agar kondisi Bijahil Chalwa dan kawan-kawan tetap fit hingga kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 digelar lagi usai Pemilu.

“Saya rasa kami hanya membutuhkan latihan ringan yang bertujuan untuk meningkatkan kerja sama tim. Selain untuk menjaga stamina dan kebugaran, saya juga ingin memberikan suasana lain agar pemain tidak merasa jenuh,” ujar Eduard Tjong.

Sebelumnya, Persela Lamongan telah melakoni laga ujicoba melawan Persekap Kota Pasuruan pada tanggal 28 Maret 2014 lalu. Bertindak sebagai sebagai tuan rumah di Stadion Surajaya Lamongan, Persela hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Persekap yang akan berlaga di Divisi Utama.

0 comments:

Post a Comment