Tuesday, July 15, 2014

Mitra Kukar Agendakan Tur Keliling Kutai Kartanegara

Mitra Kukar

Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, skuad Mitra Kukar telah mengagendakan roadshow ke sejumlah kecamatan di Kutai Kartanegara. Selain untuk mengisi waktu senggang libur pemilu legislatif, salah satu acara yang tidak kalah penting adalah coaching clinic.

Seperti yang diinformasikan Goal,  sebelumnya Naga Mekes sudah melakukan perjalanan ke Kecamatan Samboja dan Sebulu. Selanjutnya (Jumat, 4/4/14) rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Muara Muntai dan terakhir di Muara Kaman dengan menggunakan kapal.

Dalam konfirmasinya asisten manajer Mitra Kukar, Nor Alam mengatakan jika perjalanan ini sudah dilakukan sejak Rabu (2/4/14) lalu di Samboja. Nor Alam juga menjelaskan jika permintaan untuk keliling Kutai Kartanegara ini merupakan permintaan Bupati Kukar, Rita Widyasari agar tim lebih dekat dengan masyarakat.

“Ini sudah lama kita rencanakan untuk keliling Kukar. Apalagi ini sesuai permintaan Bupati Kukar Rita Widyasari, agar Mitra lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di seluruh daerah di Kukar” ungkap Nor Alam.

Alam menambahkan jika Mitra Kukar saat ini sedang libur kompetisi, serta akan kembali bertanding pada 12 April 2014 mendatang. Saat di Samboja, Mitra melakukan uji coba dengan pemain lokal dan disaksikan ribuan penonton.

“Uji coba dengan pemain lokal hanya dilakukan di Samboja saja. Sedangkan di tiga kecamatan lainnya hanya melakukan coaching clinic kepada anak-anak dan remaja di masing-masing kecamatan” pungkas Nor Alam.

Sayangnya dalam tur keliling kali ini Mitra Kukar tidak diperkuat empat pemain timnas yaitu Zulkifly Syukur, Raphael Maitimo, Diego Michiels, dan Zulham Zamrun. Selain itu Leonardo Lobo juga belum bergabung karena masih berada di Jakarta untuk menjemput istri dan anaknya.

0 comments:

Post a Comment