Tuesday, July 15, 2014

Timnas U23 Tak Mampu Menang, Aji Santoso Soroti Lini Belakang

Timnas Indonesia U23 Persis Solo Fandi Eko Utomo

Timnas U23 tak mampu meraih kemenangan saat dijamu tuan rumah Persis Solo dalam laga ujicoba di Stadion Manahan, Selasa (25/1/2014) malam. Pelatih Timnas Indonesia U23, Aji Santoso, pun menyoroti kinerja lini belakang tim Garuda Muda usai ditahan imbang Persis Solo dengan skor 2-2.

“Gol Persis tercipta karena pemain belakang masih saling menunggu. Masih belum cepat mengambil keputusan. Ini akan dievaluasi lagi ke depannya,” ungkap Aji Santoso setelah pertandingan.

Tim Garuda Muda unggul terlebih dulu lewat tendangan bebas Fandi Eko Utomo di menit 15, namun langsung dibalas oleh tuan rumah melalui Chandra Waskito tiga menit kemudian. Pada menit 38, Marcelo Cirelli membawa Persis Solo berbalik unggul. Beruntung, Aldair Makatindu mampu memaksakan hasil imbang di laga ini.

Pertandingan ujicoba antara Persis Solo vs Timnas Indonesia U23 kemarin malam juga disaksikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo. Menpora pun memberikan apresiasi kepada para penonton yang antusias menonton langsung laga ini.

 “Pertandingan yang bagus, dua tim menampilkan permainan yang menghibur. Stadion juga ramai oleh penonton. Tidak salah kalau Kota Solo ditunjuk sebagi tuan rumah pertandingan Timnas U23,” ujar Roy Suryo.

“Semoga antusias penonton seperti ini akan terulang saat Timnas Indonesia U23 melawan Srilanka U23 hari Minggu (30/3/2014) nanti. Ini baik untuk Timnas U23,” lanjutnya.

0 comments:

Post a Comment