Tuesday, July 15, 2014

Bobotoh Meriahkan Latihan Persib Bandung di Pantai Pangandaran

Persib Latihan

Latihan Persib Bandung yang digelar di pantai Pangandaran, rupanya menjadi kesempatan emas bagi Bobotoh untuk lebih dekat dengan pemain Maung Bandung. Alhasil tidak mengherankan jika akhirnya Bobotoh ikut memeriahkan latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman.

Menanggapi situasi ini, Djadjang Nurdjaman mengaku senang dengan kehadiran masyarakat. Karena menurut pria yang akrab disapa Djanur ini, dengan kehadiran Bobotoh dapat menjadi tambahan motivasi bagi para punggawa Maung Bandung.

“Tidak terlalu mengganggu, tapi saya apresiasi antusiasme Bobotoh di sini banyak yang mengikuti kita. Saya pikir ini adalah dukungan yang luar biasa” ungkap Djanur seperti yang dilansir situs resmi Persib, Kamis (3/4/14).

Kehadiran Bobotoh yang memadati tempat latihan, mengingatkan Djanur kala dahulu dirinya menjadi pemain Persib. Antusias para fans di daerah memang cukup luar biasa. Dukungan tidak hanya diberikan saat Persib bertanding di lapangan, namun juga saat Persib menggelar pemusatan latihan.

“Dari dulu juga memang seperti itu ketika kita main ke daerah. Ini saat kita latihan saja sudah banyak” tambah Djanur.

Persib Djibril Coulibaly

Setelah menggelar latihan pagi di pantai, skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan pada sore hari di lapangan yang berlokasi di pantai timur Pangandaran. Dalam sesi latihan tersebut Djanur memberikan materi taktik, berbeda dengan materi latihan pagi yang hanya untuk pemulihan fisik.

Djadjang menambahkan jika kondisi lapangan yang dipakai terbilang cukup memadai. Para pemain dapat memainkan bola dengan cukup lancar. “Lapangan juga tidak jelek-jelek amat. Aliran bola juga cukup mengalir, jadi dapat melakukan latihan” pungkas Djanur.

0 comments:

Post a Comment