Tuesday, July 15, 2014

Persija Akan Coret Zelimir Terkes & Ivan Bosnjak, Jika Tidak Memuaskan!

zelimir terkes persija latihan

Meski berstatus sebagai pemain impor, namun posisi Zelimir Terkes dan Ivan Bosnjak belum tentu aman di Persija Jakarta. Apabila kedua pemain itu tidak segera menunjukan performa memikat, manajemen Macan Kemayoran tidak segan-segan mendepak keduanya di putaran kedua.

Manajemen Persija memang terus mengevaluasi penampilan Terkes dan Bosnjak. Pada beberapa laga ISL 2014 yang telah dijalani, kedua bomber itu belum memuaskan hati coach Benny Dollo.

“Kami sudah mulai melihat-lihat hasil evaluasi di lini depan. Zelimir dan Ivan sedang kami evaluasi, kalau kurang memuaskan kami ganti” tegas Manajer Persija, Asher Siregar (Senin, 7/4/2014).

Selama mengenakan jersey Oranye, Bosnjak baru mencetak dua gol di ISL yang ditorehkannya dari tendangan penalti. Sementara itu Terkes belum sekali pun mencetak gol dipentas ISL. Beruntung Terkes bisa mencetak dua gol di laga uji coba, melawan PS Badung di Bali beberapa waktu lalu.

Asher juga menambahkan jika Benny Dollo sudah mengajukan lima pemain asing yang ingin dilihatnya pada masa trial, saat bursa transfer ISL pertengahan musim nanti.

“Ada lima pemain asing, kami tidak tertarik dengan pemain lokal. Slot yang dievaluasi itu slot pemain asing. Kami cari pemain yang istimewa dan ingin diundang pada masa trial” pungkas Asher Siregar.

0 comments:

Post a Comment