Tuesday, July 15, 2014

Didepak Sriwijaya FC, Akankah Maman Abdurahman Kembali ke Persib?

Sriwijaya FC Anis Nabar, Maman, Asri Akbar

Seperti yang diketahui jika manajemen Sriwijaya FC telah mendepak salah satu pilar lini belakang mereka, Maman Abdurahman. Namun mantan pemain Persib itu, hingga kini belum dikabarkan ke klub manakah dirinya akan berlabuh. Lantas apakah Maman masih membuka asa untuk kembali ke Maung Bandung?

Maman Abdurahman sebenarnya dipertahankan oleh Manajemen Persib di awal pembentukan tim untuk kompetisi ISL 2014. Namun di luar dugaan dirinya mengundurkan diri, karena ingin mencari pengalaman di tempat lain.

Hingga akhirnya Sriwijaya FC berhasil mendapatkan tanda tangan mantan pemain PSIS Semarang itu, untuk selanjutnya  berseragam Laskar Wong Kito untuk kompetisi ISL 2014.

Sayangnya beberapa waktu lalu, manajemen Sriwijaya FC telah memutus kontrak Maman karena alasan khusus. Dan sejak diputus kontraknya, Maman masih tetap menjaga kebugaran. Bahkan salah satu klub dari Bekasi, sempat mengajaknya untuk ikut dalam laga uji coba menghadapi Persikota Tangerang.

“Saya belum tahu mau ke klub mana. Klub juga belum ada yang melakukan komunikasi dengan saya. Tapi tidak menutup kemungkinan saya main di Divisi Utama (DU)” ungkap Maman Abdurahman.

“Saya diajak orang main, ikut tim dari Bekasi. Cuma ikut-ikut saja sekalian ngetes kaki, ternyata aman” tambahnya.

Maman sendiri sempat diisukan sedang didekati Persikabo, yang kini ditangani mantan pelatih Sriwijaya FC Kashartadi. Selain itu di klub tersebut juga terdapat eks Laskar Wong Kito Aliyudin, namun Maman menampik kabar itu.

“Belum ada yang jalin komunikasi” tegas Maman.

Maman Persib 2

Kembali ke Persib Bandung memang dirasa berat untuk Maman, terlebih skuad Djajang Nurdjaman kini sudah dihuni banyak pemain yang berkualitas. Saat disinggung kemungkinan bemain di klub Divisi Utama, Maman menerangkan kemungkinan itu masih ada.

“Dari pada libur terlalu lama menunggu klub ISL, kan lebih baik ikut kompetisi meski pun itu Divisi Utama” pungkas Maman Abdurahman.

0 comments:

Post a Comment